07 Apr 0

Selama Coronavirus (Covid-19), pencetakan 3D meningkatkan kapasitas ventilato

Ditulis oleh: adminku Published In: Artikel 3D Zaiku Hits: 2563

3D ZAIKU NEWS

Setelah hampir 40 tahun mempraktikkan pengobatan darurat, Dr. Bruce Becker berencana untuk pensiun dan memfokuskan energinya untuk melayani sebagai Kepala Petugas Medis Vitae Industries, seorang pemula yang berbasis di Providence yang memproduksi perangkat peracikan otomatis yang mencetak 3D obat-obatan pribadi. . Pandemi virus korona, bagaimanapun, membalikkan rencana itu. Dr. Becker kembali ke garis depan tetapi membawa teknologinya.

 Bruce Becker: Saya akan kembali beraksi karena kebutuhan COVID-19. Saya akan kembali ke garis depan, atau 'lubang,' seperti yang kita sebut. Itu adalah sesuatu yang saya rasa harus saya lakukan. Saya telah bekerja sepanjang karir saya dalam situasi trauma dan bekerja di luar negeri dalam bencana dan krisis pengungsi akan kembali. Saya berada di Armenia tujuh kali setelah gempa bumi, saya bekerja di perbatasan Kamboja dan Thailand selama krisis pengungsi setelah Perang Vietnam, dan melewati ladang ranjau. Sekarang, ini adalah virus corona di sini di A.S.

Dr. Becker: Kami adalah komponen pencetakan 3D untuk perangkat medis seperti konektor pada ventilator. Konektor yang terlihat seperti huruf 'Y' dapat mengubah ventilator yang bisa melayani satu pasien menjadi ventilator yang bisa melayani dua atau empat pasien. Kami saat ini bekerja dengan konsorsium ilmuwan dan insinyur lain di Rhode Island untuk memfasilitasi produksi perangkat ventilator ini.

Berita Fox: Apa lagi yang mampu dilakukan teknologi pencetakan 3D?

Dr. Becker: Perangkat peracikan otomatis yang diproduksi Vitae mampu mencetak obat yang disesuaikan di tempat, sesuai permintaan, sesuai kebutuhan pasien atau penyedia, di mana pun itu berada. Itu karena perangkat peracikan otomatis sebenarnya cukup kecil. Ini sekitar dua kaki dengan sekitar kaki-dan-setengah dengan diameter dan ringan dan portabel. Sangat menarik, konsep pengujian 'point-of-care' atau resep 'point of care' baru benar-benar berjalan sebelum pandemi ini diturunkan. Sekarang, dalam menghadapi COVID-19, kemudahan dan efisiensi ini kini telah menjadi kebutuhan yang kritis.

3D-PRINTING TEKNOLOGI BATTLES OUTBREAK CORONAVIRUS

Fox News: Bisakah Anda menjelaskan mengapa kenyamanan dan efisiensi sangat penting dalam iklim ini?

Dr. Becker: Printer 3D membantu mengurangi persalinan dan mempersiapkan untuk produksi obat yang cepat dalam kekurangan. Pasien yang tidak memiliki COVID-19 sangat khawatir tentang datang ke fasilitas medis untuk didiagnosis dan dirawat karena adanya pasien COVID-19. Jadi apa yang dulu dilakukan di samping tempat tidur sekarang dipindahkan ke tepi jalan. Itu berarti kita harus dapat mengambil perawatan medis di luar rumah sakit atau pusat perawatan darurat, (di mana tidak ada yang benar-benar ingin pergi sekarang karena kekhawatiran mereka karena infeksi COVID-19) dan membawanya keluar ke dalam tenda, ke tempat parkir, ke pusat konvensi, ke tempat-tempat di mana perawatan belum pernah diberikan sebelumnya. Perangkat peracikan otomatis dapat mencetak obat-obatan khusus untuk setiap pasien di sana dari peralatan yang sangat kecil yang kita miliki dan laptop untuk kebutuhan yang sangat spesifik dari setiap pasien di tempat, di tempat kejadian, bahkan di tepi jalan. .

Fox News: Mengapa penting bagi Anda dan Vitae untuk bergabung dalam pertempuran melawan virus corona ini?

Dr. Becker: Ya, untuk alasan yang sama ketika saya memutuskan untuk keluar dari masa pensiun dan mulai melihat pasien lagi karena kita mengabdikan diri pada perawatan kesehatan, menyembuhkan pasien, dan meningkatkan perawatan bagi pasien yang sakit untuk menjadi lebih baik dalam menghadapi pandemi ini.

Tinggalkan komentar

Full Name
Alamat Email:
Comment
Captcha