01 Apr 0

Kenapa Sekolah Jaman Sekarang Membutuhkan 3D Printing

Ditulis oleh: adminjames Published In: Artikel 3D Zaiku Hits: 1512

3D ZAIKU NEWS​

Tahun 80-an yang revolusioner dalam sejumlah cara. Rambut Big, neon pakaian aerobik, dan Raja Pop menjadi berita utama. Tapi di ranah teknologi pendidikan, komputer pribadi mencuri pertunjukan.

Hari ini, kita mengalami sebuah revolusi yang sama. Mengesampingkan popularitas roti manusia, boho memakai chic, dan sayangnya, "Beliebers", dunia EdTech sekali lagi terkejut dengan teknologi mutakhir.

PC, waktu untuk membuat ruang untuk printer 3D.

cetak 3D, juga dikenal sebagai manufaktur aditif, telah mengejutkan telah sekitar selama beberapa dekade. Ini hanya sekarang bahwa kenaikan baru-baru dalam aksesibilitas dan keterjangkauan telah menempatkan printer 3D di kantor, rumah, dan bahkan sekolah.

Jadi bagaimana sekolah manfaat dari memiliki printer 3D di dalam kelas?

Mendukung gaya belajar visual dan kinestetik.

Bukti telah terbukti waktu dan waktu lagi bahwa memasuki beberapa gaya belajar membantu siswa memahami dan mengingat informasi. Memiliki objek fisik yang berhubungan dengan pelajaran meningkatkan belajar siswa dengan mendukung belajar visual dan kinestetik. Hal ini sangat membantu ketika mengajar mata pelajaran yang melibatkan fisik dan konsep tata ruang yang dapat sulit untuk memvisualisasikan. dalam sebuah penelitian mengukur retensi pengetahuan, "sekitar 20% dari pengetahuan akan dipertahankan hanya konseptualisasi abstrak yang terlibat, namun sebanyak 90% akan dipertahankan pengalaman konkret terlibat" (sumber). dengan printer 3D, guru dan siswa dapat mencetak model yang berkaitan dengan pelajaran mereka untuk meningkatkan pemahaman, sambil tetap terlibat dalam mata pelajaran yang mereka mungkin telah ditemukan sebelumnya tidak menarik.

Mempromosikan kolaborasi dan kemampuan memecahkan masalah.

Tidak ada menyangkal fit organik printer 3D miliki dengan kurikulum sekolah yang meminta siswa untuk berpikir kritis terhadap resolusi saat bekerja dengan tim rekan-rekan mereka. Dengan pencetakan 3D, siswa dapat membuat objek yang memecahkan masalah di dunia nyata. Membimbing siswa melalui diperlukan tahap desain dan pengembangan, untuk mengevaluasi produk akhir, pencetakan 3D adalah alat yang ampuh yang membawa pikiran bersama-sama untuk berpikir kritis. proses berulang dari bermain-main dengan desain, pemecahan masalah cetakan, dan mencatat bidang perbaikan untuk putaran berikutnya pencetakan akan terus siswa fokus dan bahkan frustrasi, tetapi dipenuhi ketika mereka mencapai kesuksesan.

model akses yang tidak terjangkau.

"Biasanya, siswa tidak diperbolehkan untuk menangani benda rapuh seperti fosil dan artefak; cetak 3D menunjukkan janji sebagai prototipe cepat dan alat produksi, menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk menyentuh, memegang, dan bahkan membawa pulang model yang akurat" (sumber). Alih-alih pergi pada kunjungan lapangan bagi siswa untuk melihat artefak tertutup dalam kasus kaca dan tersembunyi di balik tali beludru, siswa dapat membuat replika sendiri dari benda yang terkenal, melihat mereka dekat, menahan mereka, bahkan membawa mereka pulang.

Trifecta Angle yang tepat dengan gem_screenshot.PNG

Printer VariQuest® Trifecta ™ 800 3D dapat memenuhi tujuan di atas, dan kemudian beberapa. Dirancang khusus untuk pasar pendidikan, Trifecta membuat pencetakan 3D didekati untuk pendidik dengan sedikit tidak latar belakang 3D. Sebelum Trifecta, saya telah bermain-main di sekitar dengan sekitar tiga 3D lainnya printer. tampilan murni dari printer lainnya pasti punya "keren" elemen, dan aku terpesona. Tapi setelah bermain dengan mereka selama berjam-jam, itu sulit untuk memahami perangkat lunak, dan bahkan lebih sulit untuk mendapatkan cetak yang sebenarnya. setelah saya mencoba Trifecta, aku terpikat oleh kemudahan, keanggunan dalam desain dan alam tenang, (saya membandingkannya dengan mobil hybrid-Anda dapat hampir tidak mengatakan bahwa itu berjalan!), dan kualitas tinggi.

Tinggalkan komentar

Full Name
Alamat Email:
Comment
Captcha