07 Apr 0

Mengapa Saham Pencetakan 3D Melonjak Akhir Ini

Ditulis oleh: adminku Published In: ROOT Hits: 2000

3D ZAIKU NEWS

Pekan lalu, peringatan dua minggu infeksi COVID-19 yang "sangat, sangat menyakitkan" memuncak dan kematian menghancurkan pasar saham. Minggu ini, ceritanya berubah menjadi lebih optimis.

Dengan Wakil Presiden Pence menunjuk ke secercah kemajuan dalam upaya pemerintah untuk memperlambat penyebaran virus corona, dan Presiden Trump mengatakan dia melihat "cahaya di ujung terowongan," investor melewatkan beberapa bab hari ini, dan mengasumsikan bahwa end sudah di depan mata - dan menawar saham perusahaan yang mereka harapkan untung ketika semuanya kembali normal: pencetakan saham 3D khususnya.

Pada perdagangan sore hari Senin, saham pembuat printer 3D 3D Systems (NYSE: DDD) melonjak 15,5% pada 3:25 malam. EDT, sementara Stratasys archrival (NASDAQ: SSYS) naik 13,6%. Proto Labs (NYSE: PRLB), yang mencetak produk prototipe untuk pelanggan korporat yang menggunakan printer 3D, berada di suatu tempat di tengah, naik 14,5%. Tetapi adakah alasan untuk optimisme ini?

Sayangnya tidak. Dalam kasus Proto Labs, tampaknya tidak ada berita hari ini (selain tajuk berita yang umumnya sangat menarik mengutip kata-kata presiden dan wakil presiden) yang akan menjelaskan mengapa stok Proto Labs khususnya harus bekerja dengan sangat baik hari ini. Dan dalam kasus Sistem 3D dan Stratasys, yang terjadi adalah sebaliknya.

Menurut catatan yang baru saja keluar dari J.P. Morgan, pendatang baru "melonjak" ke pasar untuk membuat printer 3D, lapor TheFly.com, dan mereka tampaknya menangkap pangsa pasar dari 3D dan Stratasys. Persaingan baru ini, dikombinasikan dengan prospek yang tidak menjanjikan untuk melakukan bisnis di tengah resesi, membuat J.P. Morgan khawatir bahwa Sistem 3D dan Stratasys tidak mungkin kembali ke mode pertumbuhan dalam waktu dekat.

Tidak ada saham saat ini yang menguntungkan, bahkan dengan harga mereka turun 45% dan 44%, masing-masing, selama 12 bulan terakhir, J.P. Morgan mengatakan menemukan valuasi mereka "tidak menarik," dan menilai kedua saham kurang berat. Mengenai Proto Labs, sementara J.P. Morgan tidak mengomentari yang satu itu secara khusus, fakta bahwa Proto Labs hanya menguntungkan membuatnya lebih mudah untuk melihat bahwa, pada 30 kali pendapatan tambahan, stoknya tidak terlalu murah.

Mengingat semua hal di atas, investor mungkin disarankan untuk menggunakan kenaikan harga hari ini sebagai kesempatan untuk keluar dari saham ini.

10 saham yang bisa jadi pemenang terbesar dari kejatuhan pasar saham
Ketika berinvestasi dengan jenius, David dan Tom Gardner memiliki tip saham, dapat membayar untuk mendengarkan. Lagi pula, buletin yang telah mereka jalankan selama lebih dari satu dekade, Motley Fool Stock Advisor, telah melipatgandakan pasar. *

David dan Tom baru saja mengungkapkan apa yang mereka yakini sebagai sepuluh saham terbaik untuk dibeli investor saat ini ... dan Sistem 3D bukan salah satunya! Benar - mereka pikir 10 saham ini lebih baik dibeli.

Tinggalkan komentar

Full Name
Alamat Email:
Comment
Captcha